Friday, June 10, 2016

Edisi Spesial Ramadhan: Majalah BWNews Edisi 2 Tahun 2016

Syukur alhamdulillah majalah BWNews edisi kedua kembali mampu hadir di tengah pembaca yang merindukan kehadiran majalah yang penuh dengan nuansa keseharian. Oleh sebab keseharian adalah realitas yang kita hadapi, baik emosi keseharian, perilaku dan sikap keseharian.



Pada edisi kedua ini majalan BWNews menghadirkan topik kajian  seputar bulan suci ramadhan, karena bertepatan pada perputaran tahun  di mana kita menyambutnya dengan kegembiraan dan suka cita. Dengan  harapan besar semoga pada bulan ramadhan ini kita mampu menjalankan  kewajiban-kewajiban kita sebagai hamba Allah yang senantiasa tunduk dan patuh kepada-Nya.



Dalam derap langkah kita mengarungi ruang dan waktu yang telah disekenario oleh Allah untuk kita hadapi dengan menanamkan nilai-nilai kebaikan. Tiada yang lebih indah selain kita menyambutnya Marhaban ya Ramadhan.



Beragam kisah pada majalah BWNews ini akan membahas beragam keseharian ramadhan dan tentunya perayaan setelah bulan suci ramadhan yakni hari raya idul fitri. Dan tentunya rubrik lain seperti ruang pendidikan, bahwa kita semakin menyadari akan pentingnya lingkungan hidup kita. Pada titik yang belum berakhir ini, kami selaku redaksi mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf atas kesalahan oleh karena ketidaksempurnaan kami. Apa yang ada ditangan saudara-saudara berupa majalah BWNews sebagai nikmat Allah untuk dapat saling berkomunikasi dan berkontribusi.



Majalah BWNews Edisi 2 Th. 2016 dapat dibaca melalui E-Paper. Dengan alamat:






LUKNI MAULANA

PIMPINAN REDAKSI BWNESW

Unknown

Author & Editor

Yayasan Badan Wakaf Nusantara

0 comments:

Post a Comment