Monday, June 20, 2016

Nusantara Berbagi: Tidak Sekadar Kampanyekan Nusantara Membaca

Badan Wakaf Nusantara melalui gerakan Nusantara Berbagi tidak sekadar hanya fokus pada bentuk penyaluran bantuan. Namun juga mengkampanyekan gerakan Nusantara Membaca melalui kegiatan Sedekah Buku yang dirancang bersama lembaga Jentera Semesta Kota Semarang, Senin (20/6)

Menurut ketua Jentera Semesta Lukni Maulana bahwa Program Sedekah Buku ini akan memberikan pelayanan memberikan buku-buku yang diterbitkan oleh komunitas sendiri yakni melalui penerbitan kami yang sudah mandiri.

"Kami ucapkan banyak terima kasih karena Badan Wakaf Nusantara juga turut memberikan aspresiasi terhadap gerakan kependidikan melalui gerakan Nusantara Membaca," lanjutnya

Begitupun Agus Munif Ketua Yayasan Badan Wakaf Nusantara mengapresiasi hal tersebut dimulai dari ramadhan tahun ini yakni memberikan donasi buku bacaan kepada taman baca dan perpustakaan masyarakat.

"Ramadhan tahun ini sebagai titik awal pemberikan buku-buku, dan semoga kami bisa istiqamah menyalurkan buku kepada taman baca ataupun perpustakaan masyarakat," ungkapnya

"Pada ramadhan ini akan dibagikan tiga paket buku untuk tiga taman baca atau perpustakaan masyarakat," lanjutnya. (BWNews)

Jentera

Author & Editor

Yayasan Badan Wakaf Nusantara

0 comments:

Post a Comment